SUB TEMA :

  1. KEBIJAKAN PERTANIAN LAHAN KERING-KEPULAUAN MENDUKUNG KETAHANAN PANGAN NASIONAL
  2. POTENSI TANAMAN LONTAR DALAM PENGUATAN PERTANIAN LAHAN KERING-KEPULAUAN BERKELANJUTAN
  3. SOSIAL EKONOMI PERTANIAN LAHAN KERING-KEPULAUAN BERKELANJUTAN
  4. AGROTEKNOLOGI PERTANIAN LAHAN KERING-KEPULAUAN BERKELANJUTAN
  5. PENGELOLAAN SUMBERDAYA HUTAN DAN DAS SECARA TERPADU WILAYAH LAHAN KERING KEPULAUAN

KEYNOTE SPEAKER

Tanggal Penting

27 Okt-21 Nov 2020 | Batas waktu penerimaan abstrak
24 November 2020 | Pengumuman seleksi abstrak
25 November 2020 | Batas waktu penerimaan makalah lengkap
24 November 2020 | Batas waktu pendaftaran peserta
26-27 November 2020 | Pelaksanaan Webinar & Seminar Nasional tahun 2020

Call for Papers
  1. Kebijakan Pertanian Lahan Kering-Kepulauan Mendukung Ketahanan Pangan Nasional
  2. Potensi Tanaman Lontar Dalam Penguatan Pertanian Lahan Kering-Kepulauan Berkelanjutan
  3. Sosial Eekonomi Pertanian Lahan Kering-Kepulauan Berkelanjutan
  4. Agroteknologi Pertanian Lahan Kering-Kepulauan Berkelanjutan
  5. Pengelolaan Sumberdaya Hutan Dan DAS Secara Terpadu Wilayah Lahan Kering Kepulauan.

Registrasi Makalah

Langkah-Langkah Registrasi Makalah SEMNASTAN VI 2019
  1. Peserta Webinar dan Seminar Nasional adalah Dosen, ­Peneliti, Praktisi, Birokrasi dan Mahasiswa dengan mengisi formulir dan mengembalikan ke panitia melalui email (lihat informasi pendaftaran)
  2. Penulis dapat mendaftar sekaligus mengirimkan abstrak / makalah mereka disini.
  3. Unduh template Prosiding SEMNAS dan Lokakarya pada tautan berikut: template prosiding SEMNASTAN VII 2020
  4. Abstrak diketik pada MS word maksimal 200 kata. Mencantumkan nama penulis (tanpa gelar), asal instansi dan alamat korespondensi (E­mail). Memberikan informasi yang jelas tentang tujuan, metodologi, hasil dan
    kesimpulan, serta kata kunci maksimal 5 kata pada bagian akhir. Outline makalah lengkap akan dikirimkan setelah abstrak diterima oleh panitia. Pendaftaran dan penyampaian manuskrip (abstrak dan makalah lengkap) disampaikan melalui E­mail: semnasfp2019@undana.ac.id atau menghubungi contact person
  5. Panitia akan mengirim invoice melalui email. Setelah melakukan pembayaran, peserta mengunggah bukti pembayaran ke : LINK unggah bukti pembayaran).
  6. Pemakalah mengunggah berkas presentasi (.ppt/.pdf/video) melalui di sini.

BIAYA REGISTRASI

Kontribusi Peserta

Kategori 3 November 2020
Peserta Pemakalah Rp. 100.000
Prosiding Rp. 100.000
Peserta Biasa /Non Pemakalah Gratis
Mahasiswa Gratis

Supported by :

Email

semnasfp2019@undana.ac.id

Jam Kerja

Senin – Jumat 08.30 AM – 16.00 PM

Telepon

(+62) 812-8051-9416